Undangan Pernikahan Warna Biru

Undangan Pernikahan Warna Biru, Contoh Undangan Pernikahan Kosong, Undangan Pernikahan Tema Facebook, Membuat Undangan Pernikahan Di Facebook, Harga Undangan Pernikahan Gulung
Undangan Pernikahan Warna Biru
Undangan Pernikahan Warna Biru, Undangan Tas Unik Murah, Pesan Undangan Wedding, Percetakan Undangan Nikah Di Bandung.

Undangan pernikahan berwarna biru di atas mempunyai latar berupa gambar motif batik. Untuk sisi cover depan undangan ini, kami memberikan isian berupa tulisan judul " The Wedding ", tulisan nama kedua calon mempelai, dan tulisan tanggal pernikahan, serta kolom khusus pada sisi bawahnya untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam kartu undangan murah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isi pokok berupa tyulisan kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, nama kedua orangtua, dan waktu serta tempat pelaksanaan acara resepsi. Selanjutnya pada sisi paling kanan terdapat gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan yang merupakan gabungan dari lipatan sisi kiri dan kanan ini, kami menambahkan tulisan nama keuda calon mempelai, dan tulisan nama keluarga keduanya. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover satu warna
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 2.050 an per 1000 pcs.

Harga bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Segala sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Menikah muda juga punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga jika telat menikah. Telat menikah bukan berarti semuanya buruk, karena pasti ada juga sisi baiknya. Karena itu, mari kita lihat apa saja yang menjadi kelebihan dan kerugian jika suami istri telat menikah


Kekurangan
Setelah menikah, bila seorang wanita baru hamil setelah usia 35 tahun, maka indung telur tidak pernah istirahat sejak pertama kali ovulasi (sejak keluarnya telur dari indung telur). Artinya, setiap bulan akan terjadi proses pematang dan keluarnya telur sehingga resiko terkena kanker indung telur lebih besar. Selain itu, dalam laporan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLoS Medicine ini menyebutkan bahwa bayi yang terlahir dari ayah yang sudah berumur tua memiliki kecerdasan dan kemampuan yang lebih rendah dibandingkan mereka yang punya ayah pria dewasa muda.


Kelebihan
Namun, tentu ada kelebihan yang dimiliki pasangan yang telat menikah. Mereka telah banyak makan asam garam kehidupan sehingga banyak belajar dari orang-orang di sekitar mereka yang telah menikah. Bahkan mungkin, anak-anak teman/saudara mereka dijadikan "eksperimen" agar menjadi ahli di dalam mengurus anak. Selain itu, tentu kehidupan yang mapan lebih dirasakan oleh keduanya. Karena, keduanya sama-sama sudah punya penghasilan yang mapan pula. Uniknya lagi, anak-anak yang terlahir dari ibu yang berumur lebih tua ternyata memiliki skor kecerdasan lebih tinggi dibanding yang beribukan wanita muda.


Idealnya
Usia ideal wanita untuk menikah dan hamil sehat adalah 20-30 tahun. Usia <20 tahun atau >30 tahun memiliki resiko yang tinggi untuk terjadinya kesulitan seperti pendarahan, darah tinggi pada kehamilan, atau penyakit kencing manis, dan atau juga pada janin (terutama resiko cacat bawaan). Sedangkan untuk pria di bawah 30 tahun, hal ini karena pengaruh pada keturunan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Undangan Pernikahan Tebet