Undangan Pernikahan Tebet

Jual Kartu Undangan Ultah Anak, Cetak Undangan Pernikahan Murah Dan Cepat, Percetakan Undangan Murah Di Semarang, Cetak Undangan Batak Murah Di Jakarta
Undangan Pernikahan Simple Dan Elegan Warna Biru


Undangan Pernikahan Tebet, Undangan Softcover Unik Dan Murah, Undangan Pernikahan Laser Cutting Bandung, Percetakan Undangan Pernikahan Ungaran.

Undangan pernikahan ini mempunyai warna dasara yaitu blok warna biru dongker. Cover undangan ini memiliki kandungan isi berupa tulisan judul " The Wedding ", tanggal pernikahan, gambar ornamen pada sisi tengahnya yang mengandung tulisan nama kedua calon mempelai yang ditulis dengan hotprint, serta kolom khusus pada sisi bawah untuk mengisi nama - nama tamu undanga. 

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri undangan ini terdapat isi pokok berupa tulisan salah satu arti ayat surah dalam Al - Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan, dan juga tulisan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Selanjutnya pada sisi tengah undangan ini terdapat isi pokok berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin yang ditulis dengan hotprint, dan waktu serta tempat pelaksanaan acara resespi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover satu warna dengan hotprint
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.550 an per 1000 pcs.

Harga bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.


Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Daftar referensi gedung di daerah Jakarta untuk pernikahan yang kurang dari 10 juta

Persiapan pernikahan tentunya memakan warktu yang sangat banyak dan memakan waktu lama, mulai dari undangan nikah, gaun, catering, atau yang ingin praktis menggunakan jasa WO ( Wedding Organizer ). Persiapan gedung pernikahan untuk acara resepsi tak luput dari daftar persiapa nikah. Nah bagi yang mempersiapkan pernikahan sendiri dan ingin mencari referensi gedung low budget dibawah 10 juta di Jakarta dan sekitarnya, berikut ini daftar daftarnya (sumber: Hipwee).


1. gedung Graha El Nusa, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 

Gedung ini berlokasi di kawasan strategis dan mudah diakses dari mana saja. Kapasitasnya yang cukup besar menjadikan gedung ini jadi rekomendasi tempat hemat untuk menggelar resepsi pernikahan. Harga sewa yang dipatok cukup terjangkau, untuk siang hari Rp 8 juta, sedangkan pada malam hari Rp 9 Juta. Kapasitas gedung ini berkisar sampai 800 orang



2. Gedung Kementrian Departemen Pertanian (Deptan) Jalan Harsono RM Nomor 3, Jakarta Selatan

Yang membuat gedung ini begitu populer dan banyak menjadi pilihan untuk gedung pernikahan adalah kapasitasnya yang mampu menampung banyak orang hingga 2000 orang dan area parkirnya yang luas. Soal harga sewa juga sangat terjangkau, yaitu sejumlah Rp 8,2 juta. Jika ingin memboking gedung ini setidaknya satu tahun sebelum jadwal pernikahan.



3. Nah bagi anda yang ingin menggelar pernikahan dengan tema jawa, gedung Balai Makarti Muktitama Depnakertrans ini bisa jadi pilihan

Gedung yang berlokasi di Jalan Raya Kalibata nomor 17, Jakarta Selatan ini memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu dekat dari stasiun dan apartemen Kalibata dan juga memiliki lahan parkir yang luas. Selain itu harga yang dipatok untuk menyewa gedung ini terbilang murah, hanya Rp 5 juta rupiah dengan kapasitas 800 orang. Desain tatanan gedung ini menerapkan tema klasik yang menyerupai joglo. Sayangnya, kamu nggak bisa membawa sembarang katering, karena gedung ini sudah memiliki vendor-vendor rekanannya sendiri.



4. Untuk yang berada di Jakarta Utara, Auditorium Gelanggang Remaja bisa menjadi pilihanya.

Gedung yang terletak bersebelahan dengan komplek Kantor Walikota Jakarta Utara tentu akan dengan mudah ditemukan para tamu. Beberapa keunggulan lainnya adalah lahan parkir yang luas dan mampu menampung tamu dengan volume cukup besar. Dengan harga sewa mencapai Rp 5 juta yang berkapasitas 600 orang. Gedung ini beralamat di Jalan Kom. L. Yos Sudarso nomor 25-26, Tanjung Priok, Jakarta Utara


5. Masjid Manarul Amal Mercubuana juga bisa dijadikan referensi.


Lokasi masjid ini persis depan Universitas Mercubuana, tepatnya di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Keberadaannya juga sangat mudah ditemukan para tamu karena terletak di depan jalan tol. Kapasitas untuk gedung ini pun hingga 1000 orang. Harga sewa yang berkisar antara Rp 6-7 jutaan merupakan penawaran yang sungguh menggiurkan. Yang lebih menariknya lagi jika kamu adalah mahasiswa atau alumni Universitas Mercubuana, bisa memperoleh diskon ekstra 10-20% lho. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Undangan Pernikahan Karikatur