Undangan Nikah Elegan

Cetak Undangan Ciputat, Cetak Undangan Cibinong, Cetak Undangan Cepat Dan Murah, Cetak Undangan Cepat Surabaya, Cetak Undangan Cepat Di Bandung
Contoh Undangan Pernikahan Minimalis
Undangan Nikah Elegan, Undangan Pernikahan Unik Warna Hijau, Cetak Undangan Pernikahan Balikpapan, Cetak Undangan Pernikahan Bsd. 

Undangan pernikahan berwarna hitam dengan latar yang berhiaskan gambar motif bunga - bunga ini mempunyai cover yang berisikan tulisan judul " The Wedding ", tulisan nama kedua calon pengantin, dan tanggal pernikahan, serta kolom khusus pada sisi bawah untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Pada bagian dalam undangan nikah ini terdapat dua sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, dan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Sedang pada sisi kanan terdapat isi pokok berupa tulisan keterwangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Untuk sisi back cover undangan murah ini kami menambahkan sebuah kaligrafi mebentuk ornamen lingkaran yang berisikan salah satu ayat surah dalam Al - Qur'an lengkap dengan artinya yang menrangkan tentang perihal pernikahan. Selain itu kami juga menambahkan tulisan daftar nama keluarga besar kedua calon pengantin yang turut diundang dalam acara pernikahan ini. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hard cover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Biasanya melamar kan identik dengan cincin lamaran yang diberikan beserta sepatah kata "will you marry me?" sambil bersimpuh, oh itu sangat manis, tapi terpikirkah anda bahwa ada benda lain yang bisa digunakan untuk lamaran selain cincin dan gak kalah romantisnya bahkan terkesan unik dan berbeda dari biasanya dan memunculkan kesan tertentu? Tirsari Hipwee akan memberitahukan barang apa saja selain cincin yang bisa digunakan untuk melamar dan pastinya terlihat beda

1. Mug of coffee akan jadi sesuatu istimewa jika kamu dan dia sama-sama menyukai kopi di tiap tegukannya
Bagi pasanganmu yang coffee lovers, melamar dengan mug bisa menjadi cara manis dan sesuatu yang berbeda tentunya. Ketika si dia menikmati teguk demi teguk kopi yang dibuat khusus darimu. Kemudian pada tegukan terahir melihat tulisan will you marry me? aah pasti langsung melting seakan kopi yang ditengak terasa jauh lebih nikmat.

2. Sendok pun bisa jadi media melamar yang unik dan jelas berbeda. Bohong kalau dia nggak merasa tak ada duanya
Nah yang satu ini ngga kalah uniknya sama cangkir kopi, karena selain unik, biasanya kan mengaduknya menggunakan sendok, atau waktu menyuguhkan makanan spesial kesukaan si dia, waktu menyendok makananya, dan ketika melahapnya, pasti merasakan sesuatu yang mengganjal di sendoknya, dan ketia dia liat apa yang mengganjal itu ternyata ada ukiran bertuliskan "will you marry me?" ahh pasti sangat mengejutkan 

3. Kalau kamu ingin selalu diingat dalam tiap detiknya, maka jam tangan menjadi pilihan yang istimewa
Jam tangan biasanya identik dengan hadiah yang sering diberikan kepada perempuan. Nah bagaimana kalau dalam rangka pemberianya ditujukan untuk hadiah sekaligus melamar? ketia dia senang menerima hadiah berupa jam, dia akan mencek desain jam yang diberikan, dan ketika melihat tulisan "will you marry me" di bagian jam, ngga mungkin dia akan merasa terharu.

4. Memberikan kejutan dalam kaus yang kamu kenakan juga bisa jadi alternatif pilihanmu
Cewe pasti menyukai baju baju lucu. Tidak ada salahnya mencoba membuat desain kaos dengan bertuliskan " will you marru me" untuk melamarnya, ketika kamu memberikan pakaian baru kepadanya, pastilah dia akan mengecek seperti apa rupa baju yang diberikan, dan ketika baju pemberianmu dibentang pastilah akan membaca tulisan itu, tidak mungkin dia tidak senang dan kegirangan, hihihi.

5. Membuat kolase foto juga bisa kamu lakukan. Dengan begitu, perjalanan panjang kisah kalian bisa sekalian ditunjukkan
Bagi yang sudah lama pacaran dan memutuskan akan melamar pasanganya dan ingin sesuatu yang berbeda, cara ini sangat tepat sekali dicoba, karena menggunakan kolase foto dari semua peristiwa kalian yang pernah dilalui bersama, dengan menyusunya menyerupai tulisan "will you marry me" selain memunculkan kesan manis terharu, jugaakan teringat manisnya kenangan masa lalu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Undangan Pernikahan Tebet